Film Petualangan Upin Ipin Tayang di Bioskop, mulai 9 Mei

Senin, 06 Mei 2019 - 16:09 WIB
Film Petualangan Upin Ipin Tayang di Bioskop, mulai 9 Mei
Film Petualangan Upin Ipin Tayang di Bioskop, mulai 9 Mei
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dua bocah kembar Upin dan Ipin. Kehadirannya di MNCTV selalu dinanti anak-anak, bahkan menjadi tontonan keluarga Indonesia. Tidak saja karena kelucuan tingkah polahnya, juga pesan yang disampaikannya selalu positif dan menginspirasi.

Kini, Upin Ipin hadir lebih segar dan seru dengan versi bioskop. Lewat film Petualangan Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal, kisah bocah kocak ini akan menghiasi layar lebar Indonesia, mulai Kamis, 9 Mei 2019. Hal ini ditandai dengan acara kick off promotion yang diadakan di Hotel Westin Sabtu, (4/5/2019) lalu. Acara dihadiri Titan Hermawan, perwakilan MNC Pictures dan Burhanuddin Md. Radzi, perwakilan Les’ Copaque.

"Minggu lalu sudah diputar di Vietnam dan sambutannya luar biasa ramai. Upin Ipin di Indonesia juga ramai peminatnya dari Facebook Upin Ipin itu banyak orang Indonesia. Jadi banyak yang nanya kapan filmnya dirilis di Indonesia," kata Burhanuddin.

Berbeda dengan versi TV, petualangan Upin Ipin kali ini akan terasa lebih seru, dimana mereka terbawa dalam misi menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin menguasainya. Tidak hanya itu, film Upin Ipin versi layar lebar ini juga membawa pesan yang sangat positif untuk anak-anak dan keluarga.

Penonton akan dibawa dengan visual yang menarik yang tak kalah dengan buatan Hollywood. Pengerjaannya juga dibuat serius dengan memakan waktu sekitar hampir 5 tahun. (Baca juga: John Wick: Chapter 3 - Parabellum Disebut Film Terbaik Seri Ini ).

Titan berharap agar kerja sama MNC Pictures dan Les’ Copaque bisa terus menyajikan konten-konten tayangan berkualitas dan yang lebih penting, film Petualangan Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal bisa diterima masyarakat Indonesia.

"Ini menjadi awal yang baik untuk MNC Pictures dan Les' Copaque untuk terus maju ke depan mendayagunakan sources yang ada, baik di Malaysia maupun di Indonesia. Saya tidak akan berbicara panjang lebar, saksikan tanggal 9 di seluruh bioskop Keris Siamang Tunggal. Mudah-mudahan bisa diterima," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)